Kamis, 13 Maret 2014

i still remember the pain on december.

Hey, everybody! How's life? Udah lama nih nggak ngepost, kangen nggak?
Seperti yang sudah kukatakan di post sebelumnya, kelas sembilan keras, men.

Jadinya aku jarang ngepost. Cerpen aja sekarang nggak pernah bikin padahal sudah punya banyak plot unyu. Sekarang mah bikinnya cuma surat aja, kirimnya ke ian aja pula, sedih amat.
Ini sudah sama sekali gatau harus nulis apa. Enaknya nulis apa ya?

Oh iya, ini sudah Maret ya, dan aku sudah lama nggak cerita apa-apa sama blog.

November
Hai bintang jatuh, ingatkan dia akan persahabatan yang runtuh, ingatkan dia akan aku yang menunggu kabarnya dari jauh.
Desember
Whenever I'm around you i just feel like a little girl again, like I have nothing to worry about in the whole world.
(btw, pensi dan move on.)
Januari
She'll always be someone's second choice, won't she?
Februari
You want to know what othe expectation I got wrong? That you would that me. That you were some kind of golden boy who was going to drag me from the hole I buried myself in and that we would be this__this perfect couplewho fought like hell but loved each other more than anybody in the whole world. I thought you would save me.
(btw, udah berani nonton anime lagi nih.)
Maret
Half of told herself: this is good, he was just some guy that would end up breaking your heart anyway and the other says no don't leave.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar