Selasa, 07 September 2010

Taylor Alison Swift

yang akw ketahui dari Taylor Swift

Lahir :13 Desember 1989; umur 20 tahun
seorang penyanyi-penulis lagu bergenre musik Country dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Swift paling dikenal oleh media karena rambut curly emasnya dan mata kucingnya yang berwarna biru.
pengalaman rambut keritingnya n kulit putihnya TS(dari majalah Gadis):
"Si cantik satu ini ternyata punya crita tersendiri tentang tentang rambut keriting nya yang sangat khas."dulu,seorang gebetan memintaku untuk meluruskan rambut keritingku dan menggelapkan kulitku lalu aku mengabulkan permintaannya.Duh,aku menyesal banget dan masih sebal kalau mengingat kejadian itu.Karena semakin aku pikir,ini adalah sesuatu yang salah karena itu artinya aku tidak bangga dengan apa adanya diriku"Cerita taylor panjang lebar.
Taylor bilang,kita nggak bisa mengaku cinta diri sendiri kalau belum bisa menerima diri kamu sendiri-termasuk dalam urusan percintaan."kadang-kadang cowok yang kamu taksir memberikan kode-kode yang mengartikan kalau dia suka jika kamu berdandan  atau bertingkah laku yang beda dari biasanya.Tapi,jika kamu merasa nggak nyaman atau apa yang dia mau itu nggak kamu banget,ya jangan dilakukan!kalau dia masih ngotot,mendingan kamu tinggal saja cowok itu sekalian!karena sebenernya saat dia mempermasalahkan jenis rambut atau warna kulit mu,itu berarti dia nggak bener2 suka kamu!"

Taylor swift termasuk kategori anak baik2(dari Majalah Gadis):
Taylor Swift:
"if don't want to be photographed doing something,then i probably shouldn't do it"
terkenal sejak:
Album keduanya,Fearless(2008),dirilis dan menghasilkan hits seperti Love story dan you belong with me
Good Girl Factors:
-"she really is a girl in the tiny little bedroom at home writing songs about the things she hoppe and dreams and feels"kata Vanessa grigoriadis,wartawan majalah rolling stone yang sempat mengikuti kegiatan sehari-hari Taylor swift
-Cewek kelahiran 13 desember 1989 ini mengaku sebagai cewek tomboy yang hobi makan dan enggak doyan ke salon
-nggak merokok dan nggak minum
-masih tinggal ma Orangtua nya
-menggangap pemberontakan gk mesti negatif!
Good girl fact (dari wikipedia):
Pada tanggal 13 September 2009, tepatnya acara MTV Video Music Awards digelar. Swift berhasil memenangkan sebuah piala untuk Best Female Video untuk videonya "You Belong with Me". Namun, saat sedang berpidato untuk kemenangannya, rapper Kanye West dengan santai maju kepanggung dan merebut mikrofon yang dipegang Swift, dan menyatakan bahwa video dari Beyonce yang berjudul "Single Ladies" lah yang harusnya menang, bukan video Swift. Kanye West lalu diusir dari acara, dan saat Beyonce memenangkan Video of the Year, penghargaan tertinggi malam itu, ia mengundang Swift untuk kembali maju dan menyelesaikan pidatonya. Swift setuju dan ia menyelesaikan pidatonya malam itu. Insiden ini menyedot perhatian banyak artis, termasuk para nominator Best Female Video lainnya, seperti Pink, Katy Perry, Lady Gaga, serta Kelly Clarkson, yang kompak setuju bahwa video Swift boleh-boleh saja menang. Artis dan banyak orang penting lainnya pun menilai tindakan Kanye West sangat negatif, dan tidak pantas. Kanye West akhirnya meminta maaf pada Swift, dan Swift menerimanya.

Album Taylor Swift:
  • Taylor Swift (2006-2008)
  • Fearless (2008-2009)

oke sampe sini dulu ya!
klo kurang tinggal koment!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar