Rabu, 15 Agustus 2012

Sahabat cowok saya sekarang ;) #kode

Sekarang, aku sudah kelas delapan. Ngga kayak dulu pas SD. Pas SD, bawaannya pasti jijik sama lawan jenis? Natap satu sama lain aja udah dibilang suka? Pokoknya jaim gitu deh? Iya kan? Iya kan?
Gue enggak tuh. Nyahaha. Soalnya dulu kan sangat invisible sekali. Punya sahabat cowok cuma satu kakak~
Dia baik cekali loh. Baik cekali. BAIIIIIIIK cekali. Sampai aku suka *eh *salah.
Ngapain saya curhat? Gapenting sekali. Tadi kita bahas apa memang? Oh ya sahabat kental saya sekarang. Saya sahabatan sama mereka dari kelas tujuh. Entah pokoknya saya sering dibully sama mereka. Tapi saya sayang mereka! *peluk*

1. Faried Sulthon Al-Husna.
 Dia Faried. Dan dulu aku yang pertama kali manggil dia "Om." dan akhirnya satu angkatan juga manggil dia Om. Nyahaha *devil laugh*. Lalu, saya bisa berteman dengan dia karena kami satu kelas pas kelas tujuh. Dan ketika suruh duduk sesuai absen, aku (hampir) selalu duduk dibelakang dia. Aku sering ngusilin dia dari belakang, nanyain pelajaran yang ngga dimengerti (ya walaupun ini yang paling jarang yaa), tanya catetan guru yang didikte tapi kurang terdengar dan ngerasani guru (paling sering). Tapi, Faried ini kalau didikte guru sering ketinggalan dan dia sering nyontek catetanku. Tulisannya rapi dan bagus tingkat dewa soalnya. Aku aja sekretaris kelas kalah :"}}
Ohya, btw. Dia ini pas sekelas sama aku jadil wakil ketua kelas. Dan dia bersahabat dengan Iyos yang ketua kelasnya, lho. Sekarang, dikelas barunya, dia jadi sekretaris seperti aku. Ish, ternyata Om pengin ketemu aku pas ngambil jurnal yaaa :"} *lalu digampar fansnya Om*
Dia ini fansnya banyak sekali. Dan fansnya sering cerita-cerita aku. TAPI REK, fyi. Dia sangat alim sampai tidak ada pikiran untuk pacaran. Sungguh anak terpuji :"}
Dia sering satu perjuangan denganku, dulu sama-sama redaksi. Dan dia sekarang ikut Dewan Galang lho! Makin keren deh. Ish.
Dia sering (atau selalu) menjadi sasaran kerandoman saya kalau saya kumat. Dan dia sangat amat sabar.

Ini saya dan Faried (tengah) sedang alay-alayan jaman kelas tujuh yang suka mbolang. Yang motret Laila
2. M. Daniel Asyrof Al-Farich Dici Putra.
Namanya Iyos ini panjang sekali :"} *lalu digampar*
Dia itu sangat........... apa ya...... Berpikiran dewasa. Jadi saya pengin punya kakak seperti dia.
Tapi fyi, dia lek nyubit dan ngaplok iku loro men. Sering ngebully aku pula huhuhu.
Dia ketua kelas pas kelas tujuh, dan sekarang wakil ketua di kelas barunya.
Tulisannya rapi seperti kepunyaan Om. Dan dia pandai menggambar.
Lalu, Iyos ini sangat bijaksana dan keputusannya sering dipakai kalo diskusi.Dia ini orangnya sangaat penyayang (?).
Saya bisa berteman dengan dia karena dia sahabat Faried yang duduk dibangku depan Faried. Aku sering tanya-tanya PR kedia dan sering ngerasani guru bareng dia dan Faried. Nyahahaha.
Dindun-Iyos-Saya pas mbolang kerumah Ajeng
 3. Damario Agung C.
Panggilannya Rio. Kenapa "C." nya saya singkat? Karena saya kurang tau ejaan namanya. Nanti kalau salah sedikit kan beda arti ceman :"}
Oke gapenting.
Dulu dia pas semester satu rangking satu. Berarti? Dia rajin men. Sedangkan gue? Pikir sendiri.
Dia ini unyu sekali dan bisa diandalkan. Sekelas sama saya kelas 8 ini. Dia sering nyindir-nyindir saya tidak disiplin lho :"} Sial
Saya-Om (lagi-lagi ditengah)- RIO!
Lihat betapa unyunya dia. Dia mantannya Naura an sekarang dia bola saljunya Karin #ehem
Tapi dia ngaku-ngaku masih kecil tuh. Kayak aku yah, yoo :"} *padahal galaku* *digampar rio*

4. Aditya Wicaksono I.
Yang ini nama dia saya singkat juga karena saya ngga mood nyandak (?). Tapi gatau juga sih, katanya anak-anak I-dari nama dia itu nama orangtuanya.
Dan kemarin dia curhat ke saya kalau dia habis putus dari Qotrun. Dan sekarang TL twitter kelas jadi penuh hashtag #aditbalikansamaputriyuks sama hashtag #putrimaafinadityah . Kapan gitu ada hashtag #bebekkamulonglastsamapacarmuyah
Oke random. Iya memang saya pecipta hastag yang ada adit putri itu. Nyahaha. Dan memang, si Adit ini mantannya Putri yang baik.
Dia ini baik, random, dan sangat bijaksana. Sering aku jadikan pelampiasan random. Dan dia enak cekali diajak curhat. Dia sering nemenin bebek smsan lalu begadang nonton film. Apalagi Final Destination sama Pirates of The Carribean \m/
Dia kece. KECEEE SEKALIIIII. Ikut DG pula. Banyak deh fansnya.
Ini Adit. Pas kita latian NND buat Spensa Cup. Dia ikut NND looh #kumat 
 Btw, barusan dia sms aku ngusulin hastag #bebeksukaasaselalu. Aku malah sukanya sama #asakapanbilangbebekcantik.
5. Elang Maulana.
Anak yang unyu ini juga anak DG :"} kece badai. Sekali lagi, KECE BADAIIII SODARA-SODARAAA.
Dia baik dan rajin membantu ibunya membuat kue. Jadi pas HUT tahun lalu, dia juga membantu aku memasak (dan memakan wortel).
Dia sangat patuh pada peraturan. Nggak kayak aku yang pemberontak. Dan fyi, dia pas HUT kemaren ya dijadikan rebutan oleh Sania dan Laila :"}
DAAAN, inilah Elang :D
Kece ya. Aku tau koks ;)
So, itu mereka sahabatku. Tapi biasanya kalau di Blackpearl aku ya bareng yang nomer 1-3. Soalnya Adit sama Elang jarang ikut kumpul Blackpearl lagi.

Dan, hei, sekarang aku disini sekarang sama mereka. Kamu disana sama siapa? Jangan lupain aku yah. Hihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar