Sabtu, 18 Agustus 2012

Ini lucu lho.

*ceritanya aku yang nunggu jemputan wes dijemput*
Aku: He Put. Aku mulih sek. *salaman sama putri*
Putri: *ngomong sama Mas Budi* *Lalu berhenti* Oh yo bek. *salaman*
Aku: *salaman sama Gadis* Dis, mulih sek. *lalu salaman*
Gadis: *salaman* Akhirnya kon mulih, bek.
Aku: Sial -_-
Aku: He, Trun Qotrun. Mulih sek. Ojok ngujub ae yo. *karena disana ada Adit* *lalu saya salaman*
Qotrun: Opo seh bek......
Aku: *mengabaikan* *menuju Mas Budi* Mas, mulih sek.
Mas Budi: Kon lapo nggae bawahan kombor-kombor ngono?
Aku: *aku emg lagi pake bawahan celana harem* *ngempet ngakak* Halah, babahno ta. Mulih sek i mas. *nyalami*
Mas Budi: Guduk mukhrim.
Aku: Halah, biasane ndek sekolah e sampeyan yo cekel-cekelan tangan ambek wedok kok.
Mas Budi: Haha, iyo.
Aku: -_-
Aku: *menuju Adit* Dit, mulih. *lalu ngalih*

Ini lucu lho, rek........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar