Kamis, 31 Oktober 2013

Should I?

/bernafas/
/lewat/
/bersihin debu/
/macak nggak ngerti/
/dikaplok readers/

HAIIIII rek, I miss my blog so badly tapi apa daya sekolah dan tangan mengunciku di penjara mereka.  Atau ini masalah hati? Entahlah.
Aku kangen menulis juga ternyata.

Dan selama aku vakum (dan alasannya tidak bisa kuberitahukan padamu), aku udah sama sekali nggak pernah nulis cerpen dan proyek novel gagal sudah. Tugas itu sudah banyak, ditambah les, dan urusan hati yang risau...........................................

Kelas 9 keras, men.

Maafkan akuuuu tidak membuat cerpen selama berminggu-minggu, dan tidak mengeposting, mungkin juga tidak memberikan kepastian. But I miss you rek, aku kangen curhat-curhat disini dan menulis. Melakukan hal-hal yang membuat pikiran plus hatiku tetap waras.
Aku merindukannya, sungguh.

Sebentar lagi udah mau lulus, men.

Nah, ini. AKU HARUS BAGAIMANA?
Maksudku, sebentar lagi aku bakalan meninggalkan banyak keluargaku di spensa, yaang kutemukan dengan susah payah.
Blackpearl, Redaksi, MPK dan..... Argowulas.
ARGOWULAS!!!!!!!!!! Ya Tuhan, Argowulas! Keluargaku selama ini. Yang biasanya barengan sama aku.

Aku belum siap mengecap kenyataan bahwa, di SMA nanti, aku tidak akan bersama Argowulas lagi.
Argowulas yang membantuku untuk bertahan hidup di dunia yang bernama sekolah. Setelah lelah dengan sekolah, aku rasanya punya rumah untuk pulang.

Ya Argowulas.

Aku takut kalau suatu hari nanti, aku akan melupakan mereka. Aku takut aku akan lupa rasanya pulang ke rumah.

Do you that I'll forget? Because I'm afraid that one day I will.

Oke cukup galaunya.
So, doakan ya rek aku bisa mewaraskan pikiranku dengan nulis, dan semoga aku bisa posting.
May the odds be ever in your favor!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar