Sabtu, 03 Desember 2011

oke, 7b menggila ceman :33

yah 2 minggu lalu,aku ngarang2 pas omong2an sama naura pas TIK.
pas mbahas lagu sampek ngerap2 geje -_- akhirnya aku bilang,"eh, gimana kelas kita mbikin 7b awards sama nyuruh anak2 mbikin surat antipati sama simpati khusus anak 7b ?"

naura setuju. nah,ini lah petakanya

terus kita mbikin kategori 7b awards. mau tau ? :D mau o aaaa <--contoh anak ngarep

  1. anak tercantik
  2. anak terbaik
  3. anak terheboh
  4. anak ternyebelin
  5. anak terganteng
  6. anak terkeren
  7. anak tersabarr
  8. anak terpeduli
  9. anak terjutek
  10. anak tercuek
  11. anak tercerewet
  12. anak teralay
  13. anak terimut
  14. anak terdiem
  15. anak terfrontal
  16. anak terasyik(pas aku liat kertasnya yang udah dijawab i anak2, aku dimasukin sini :D)
  17. Best couple<--oke pemenangnya kemungkinan besar erwin sama ian -_-

    banyak yah ? uwow sesuatu banget -_-
    terus dikertas rencana nya itu di isi i jawaban sama aku alyak putri sama andiny.
    jawabane itu masih tak simpen. dengan keadaan tercoret coret mengenaskan.
    halaman belakangnya itu digambari andiny -_-
    terus samping2 awabane alyak takbuat penggalauan -_- tak coret2. curcol maneh -_-
    dan lalu HARI INI gadis itu ngeliat mapku yang ada kertas laknat itu
    terus dia liat terus dia bilang anak2 terus anak2 heboh -_- ohmen -,- sial
    habis gitu anak2 semangatnjawab dan akhirnya semua mintak yang surat antipat sama simpati HARI INI CEMAAAANNN *setres dewe*
    yawes,aku galau pas iku -_- dan anak2 wwes  nyuruh seng liyane nggawe surat2 itu -_- mboh.iku aku keluar kelas. menggalau
    pas mbalek,AKU DIMARAHI IYOS HE -__- DEMI APA AKU GANGAPA2IN JUGA DIMARAHI HAH?! t(-_- t)

    iyos:kamu ngapain mbikin acra kayak gini? nanti itu jadi konflik tau!
    aku:so? ini ngomongin apa jugak aku gatau -_- *pura2**padahal tadi aku nyuruh yang cewek seh:p*
    iyos:acaramu iku lo!
    aku:*ilfil**cemberut* lho naura kok yang nyuruh..
    iyos:westalah gausah mangkir!
    aku:*ilfil**mata udah wegah**cemberut* yomboh
    terus bu lilik dateng terus mboh -_- yo pelajaran tah.
    terus tak kira acaranya gajadi yawes tak lupakan ._.
    tunggu acara selanjutnya ceman!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar