Kamis, 08 Desember 2011

I remember.. my memories :)

"Sometimes when you remember the past are happy you are hoping to repeat it again. But we can not do that. We are just ordinary people who can walk forward can not step back even one step"

aku inget. pas kelas enam


 pas pertama kali ngomong sama sahabatku. dan perawalannya nggak elit -_-ceritanya aku lagi bersin. bersin terus u,u terus dia nggoda aku terus ngomong kayak gini,"apaan tuh bersinnya kayak uler sshh shh gitu"oke. ini awal yang nggak elit. ketawain aja. ato mau kasianin? kasianin aja -_-

habis gitu aku tau kalo dia itu baik, nggak tau. padahal ya kenal aja gak yah wes bisa mutusin kayak gitu.tapi perasaan ku bilang aja kayak gitu :') perasaanku bilang dia orang baik,nggak jahat kayak cowok laen,nggak jutek danlainsebagainya.

dan aku tau kalo dia itu temennya ainun :) bestfriendnya ainun :Ddan setelah kenalkita temenan.
gara2
tempat duduk sering deket yah. dia ternyata orang nya humoris. sering mbikin aku sama semuanya ngakak ._.v

terus gara2 kita sering omong2an ama sering bercanda2an (apalagi sama bebek holic :3) kita sahabatan *aku rada lupa bagian sini*
aku inget pas kita selalu ketawa ndablek pas bimbel, ngusilin anak2 bareng, sampek dia mbantuin aku motret cowok yang aku suka :')
dan tiba2 anak ini terlalu baik *apa emang dari sono nya -_- dan seperti.. seperti aku suka anak ini.. dan dia pun gatau sampek sekarang :')
terus. bimbel semester dua kita nggak sekelas lagi.tapi kita masih sahabatan. walopun kita tau bebek holic udah sekarat,kita  masih sahabatan. masih suka bercandaan bareng.
aku inget pas kita setres pas mau tryout terus mbikin rencana2 gila sama ainun :3. yah,walopun rencana nya terlalu gendeng cuma satu yang diwujudkan:main semprot2 aer yang dicampur tepung ama bedak -_-" tapi asik banget. sampek kejar2an,sampek nguakak dan akhire ditegur guru dan sampek aku dijemputnya itu di senyum ke aku,manis banget :')


ditengah2 jaman tryout dan akhirnya ujian nasional, kita udah rada' gak deket2 banget.kenapa? yah belajar. belajarnya keseriusen --'v

terus pas class meeting itu .. kita udah diem2an. kayak jarang ngobrol lagi. jangankan ngobrol pandeng2an aja kita gabisa *sesuatu*

terus pas pengumuman nilai uan itu..

danemku lumayan,dan aku pengen masuk sekolah negeri. terus dia.. danemnya *sometextmissing* terus dia alhamdulilahnya udah dapet sekolah.tapi sekolah islam
aku ikut seneng pas dia udah dapet sekolah. Tapi sayangnya, aku gasadar kalo kita gabakalan satu sekolah lagi, gabakalan ketemu setiap hari lagi, gabakalan bercanda sesering itu lagi. dan gabakalan..

liat senyum manisnya dia lagi .

terus pas wisuda,aku pun nggak ketemu anak itu. nggak sempet ngucapin selamat tinggal.nggak sempet ngucapin makasih.nggak sempet ngucapin apapun yang pengen aku ucapin.

sekarang aku kehilangan dia ..
pengen ngucapin kata2 yang pengen aku ucapin saat itu
dan pengen ketawa ngakak bareng lagi :')

aku nyesel gara2 gak sempet ketemu dia, nggak berusaha nyari dia
dan aku nyesel kenapa aku masih bisa mikir semua akan seperti biasanya :"((

dan aku sekarang kehilangan dia.
dan aku hanya bisa berharap bahwa aku bisa mengulang masa laluku walaupun sekali

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar