Rabu, 14 Desember 2011

7b awards part dua -_-

oke. ini menggila kelasku niat.
berberapa hari sebelum uas kita udah mbikin awards2 gini -_- niat sekali pula. kertasnya diketik. berwarna. ungu dan putih. uwoh. kelasku niat sekali :D kelasku hebaaat :DDDD

dan langsung hasile ae yoh -,- aku males nyeritain tentang perjalanan perhitungannya -,-


  1. anak tercantik: Fira
  2. anak terbaik : Putri
  3. anak terheboh : aku ._.
  4. anak ternyebelin : Sania
  5. anak terganteng : Ian
  6. anak terkeren : Ian lagi -,-
  7. anak tersabar : Om :D
  8. anak terpeduli : Putri
  9. anak terjutek : Ancel
  10. anak tercuek : Shanty
  11. anak tercerewet : aku -_-
  12. anak teralay : aku lagi ._.
  13. anak terimut : ELANG *ngakak
  14. anak terdiem : ainun
  15. anak terfrontal : naura
  16. anak terasyik : Rifqi-Gadis-Naura-Alya
  17. Best couple: IAN ERWIN
alhamdulilah aku memenangkan 3 kategori sekaligus :') makasih yah ceman yang milih :D

1 komentar: