Senin, 21 November 2011

yang aku pelajari dari seBlackpearl

oke judule alay -__- mengenes sesuatu pemirsa deh :p
mboh wes cemaan ini ceritanya aku mau njabarin apa yang aku pelajari dari anak2 seblackpearl

dari absen satu sampek 30 akan saya jabarkan >:D huahaha
ini niat nya bercanda lo yah -_-yang merasa jangan tersinggung :p

Dari adinda musyahida:untuk membedakan mana yang frotal mana yang tidak.
dari adit:untuk lebih peduli sama kelas :D
dari ainun: untuk gak sksd dan lebih diem
dari ancel:untuk lebih belajar teknologi #adapenyindiran :p
dari andiny:untuk mengetahui bahwa walopun kita sendirian ato bareng temen,kita tetep bisa have fun :3
dari putri:untuk mengetahui kalo jadi OSIS itu asik maksimal :D
dari ayub:untuk menjadi lebih alim
dari fira:untuk mengetahui kalo jadi gokil itu asik maksimal :DD
dari rio:untuk *some text missing*. yah,berharga sekali :')

dari dindun:apa yah?apa yah? kayaknya ga ada deh  untuk mengetahui kalo tersenyum itu harus maniis (?) #mulaikehilanganide
dari Edina: untuk mengetahui kalo kita gak boleh egois :D
dari elang:untuk mengetahui kalo kita gaboleh makan waktu pelajaran berlangsung -_-.hadah aku seng wegah yo iki 
dari faried:walopun kita berwajah om-om tapi kita masih bisa menjadi pildacil yang taat ._.
dari firas:sama kayak dindun
dari galuh:yah untuk rajin belajar mat ._.
dari indah:untuk ramah kepada semua orang :DD
dari karin:untuk lebih bertanggung jawab menjadi pengurus kelas
dari khuril:untuk belajar lebih kreatif :DD
dari laila:untuk belajar nyepik ._.
dari iyos:untuk belajar menulis rapi dan warnawarni ._.
dari erwin:untuk belajar mingkem setiap saat untuk belajar menjadi pemimpin :)
dari naura:untuk belajar bahwa katakata makjleb membawa karma ._.
dari rifqi:belajar..belajar apaan yah ?perasaan kerjaannya cuma main2 pulpen dan menimbulkan suara aneh -_-
dari alya:untuk belajar lebih aktif PAS PELAJARAN DAN SESI TANYA JAWAB
dari salsa:untuk belajar diem pada tempatnya
dari sania :*all text missing*
dari ian :untuk belajar menjaga spesies yang dilindungi*eh
dari shanty:untuk belajar tulisan penghapus dendam :D

nah itu lah ..
sekian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar