Kamis, 31 Maret 2016

Somewhere Only We Know (Cover) by Lily Allen

Haloooo! No time no post huft huft ((bersihin sarang laba-laba))
Jadi untuk menggantikan vakum kemarin, aku ada ide untuk bikin drabble dengan lagu yang secara random kudengarkan. Jadi maaf banget kalau spamming dan feel free buat nambah prompt atau request lagu ya.
Buat hari ini, Somewhere Only We Know (Cover) by Lily Allen

***
Hei, aku kenal semilir angin ini. Juga awan itu. Dan langit birunya juga! Aku merasa mengenali semuanya. Harusnya di ujung sungai ini ada pohon besar. Pohon besar yang bisa meneduhkan. Bersama rumput-rumput halus dan beberapa ilalang yang menggelitiki kakiku.
Aku berlari-lari kegirangan. Melompat-lompat dan tertawa bersama angin. Menceburkan diri pada arus sungai itu.
Tunggu sebentar.
Kenapa aku bisa ada di sini?
Aku menutup mataku lalu membukanya lagi. Tidak ada siapa-siapa. Tidak ada yang berubah.
Aku mencoba bermain petak umpet dengan diriku sendiri.
Satu sampai sepuluh, kosong.
Perlahan, aku mulai ingat.
Aku berada di mimpimu. Mimpiku.
Tempat ini adalah dunia khayal kita, tempat kita bermimpi tinggi-tinggi dan menertawakannya.
Tapi, kenapa aku tidak bisa kembali?
Seharusnya aku bisa pulang. Mungkin lewat sini, jalan setapak ini.
Buntu.
Hei, ayo kita bicara. Di tempat yang cuma kita berdua yang tahu.
Tidak mungkin kan kamu mengurungku di sini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar