Selasa, 10 Maret 2015

Dor.

Aku membiarkan playlistku memainkan lagu acak kali ini, dan aku mencoba untuk mengerjakan tugas. Tiba- tiba saja, mengalun dentingan piano pada intro lagu yang diputar playlistku. Seketika, aku langsung mengganti lagu. Aku masih belum mau mendengarnya.
Segera saja, aku membuka file lagu itu, aku ingin menghapusnya sekarang. Tapi, aku tidak mampu. Aku tidak berani.

Menghela nafas, buang. Aku mencoba untuk menjadi tidak berperasaan kali ini. Aku harus menghapusnya.
Deg. Sekali lagi aku tidak berani. Kenapa aku ini?

Oh, aku ingat.
Katamu, kamu suka sekali lagu ini.
Katamu, kamu selalu teringat aku setiap mendengar lagu ini.
Kamu bilang, isi lagu ini sama seperti keadaanmu, yang sayang aku.

Namun sekarang, lagu ini akan tetap saja. Hampir sama sih seperti kita. Akan tetapi dilewati, namun tidak berani dihapus. Dibiarkan saja, dan tidak dihapus. Tidak akan dimainkan, dan tidak akan dihapus.

p.s sepertinya aku rindu kamu ya?  :)
p. s. s All of me by John legend itu masih kamu simpan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar