Rabu, 14 November 2012

Oke, I'm baaaaack~

Hai rek. Sudah lama aku hiatus karena tidak selesai mengerjakan #BahagiaItuSederhana4. Huft. Kayaknya #BIS4 dipending dulu deh ya. Karena ceritanya amat tidak sederhana. Atau panjang sekali. Ngependingnya sampai tahun depan. Yay.
Atau lihat planningnya nanti deh. Kalau tiba-tiba aku ngepost Bahagia itu sederhana 4 ya Alhamdulillah. Kalau enggak ya................................. Salahin inspirasinya. Inspirasi PHP terus yap. Huhu.
Lalu, rek. Alasanku hiatus itu banyak. Mulai dari PR yang bertubi-tubi. Tugas. Tugas. Dan tugas. Lalu apa? Kegiatan. Rapat. Rapat. Rapat. PENSI udah h-berapa ya? PENSI udah H-36. Terus semenjak jadi anggota MPK, kayak rasanya tiap hari rapat pensi-_-
Dan tadi, ada rapat redaksi. Dan aku belum mbikin artikel.....................................Gosh. Inspirasi kok jahat sih ya
Lalu, setiap hari rek, sebenernya. Aku puengin nulis lagi. Pengen nyelesain BIS 4. Pengin mbikin #FlashFiction. Tapi, ini udah mau Desember. Udah mau UAS, EBAS dan PENSI!!!!! Astaga, aku ngga tenang mikirin PENSI ini. Mana udah mau ujian. Kepala berat nian ini kah.

Dan, so. Dari tugas, MPK, Pensi, redaksi, dan lain-lain. Sebenernya aku pengin nulis. Lagi.
Walaupun ya, aku tau. Mengarang atau menulis itu sudah terlalu mainstream. Tapi, kamu tahu? Dalam bidang yang tidak mainstream seperti musik; aku payah dalam musik, ataupun menggambar;aku saja tidak bisa menggambar garis lurus dengan benar, dan lainnya. Jadi aku bisanya nulis. Haha.

Oh iya, sekarang ngomongin hiatus yuk. Kemaren sebenernya deadline selesainya BIS 4 adalah tanggal 11 november. Tapi gara-gara tugas dan rapat. Aku jadi pulang sore dan tidak ada nafsu untuk melanjutkan karena capek. Lalu, sebelum menentukan deadline. Ternyata aku ingin tidak membuat posting apapun sebelum BIS 4 selesai. Naman tekadku gagal. Huft.
LALUUUUUUUUUUUUUUU, eniwei, aku hiatus karena ada yang membunuh inspirasi. Yang main whatsapp, whatsapp-an itu. Sekarang TL pun moodbreaker pol haha. Jkb.
Lalu, malas menulis dan hiatus.

Jadi bisa disimpulkan adalah, alasan hiatusku random. Dan aku tidak peduli. Hahuahaha.

Tapi, untuk sekarang. Aku ikut semacam lomba nulis juga sih disalah satu blog penulis favoritku. Jadi doain bisa kekejar semuanya. Dan bisa menang. Yey.
Aku pasti posting-posting lagi kok (kalau sempat dan ingin)

Bye, may the odds be ever in your favor.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar