Senin, 03 September 2012

Hai kawan-kawan.

Hai kawan. Bebek kangen sekali sama blog ini. KANGEEEN sekali. Rasanya blog ini jadi pelampiasan galau mulu. Tidak pernah jadi pelampiasan bacot. Sekarang. Bebek pengin bacot disini nih.
Oh iya, kabar bagus bagi penggemar Bahagia Itu Sederhana(?), ide untuk BIS 4 sudah keluar lagi. Akhirnya, inspirasi peka padaku. Akhirnya inspirasi tidak PHP. Akhirnya perjuanganku terbayar.

Tapi, buat soal PHP dari cepip-cepipan(?) sudah gaada lagi. Udah mati rasa sih sama siapa-siapa. Serius. Bebek gini sapa yang mau. MUAHAHA-_-

Oke, kenapa curhat.
Oh ya sih emang niat curhat ya.

Karena sudah berniat menjadi lebih berpikir dewasa, bebek berusaha lebih sabar lagi.  Bebek berusaha buat lebih diem. Ya walaupun sulit. Dan kemaren hari terakhir bacot di Twitter. Bismillah. Semoga bebek bisa ya.

Kalo bacot disini gaenak sih. Pendek pendek sih niat bacotnya. Maklum lah labil. Maaf aa.

Terus, pengin nanyain. Gimana kabarnya disana? Hey, buat dua-duanya. Gimana disekolahnya? Udah pisah sekolah sama aku kan? Gaada yang bacot dums. Gaada yang heboh dong. Haha.
Nggak kangen aku a? Nggak ya? Hukhuk hiks cedihnya.

Bek, katanya wes mati rasa?
Lho, aku kan mek tanya kabar. Maaf aa.
Ojok ngambek aa.

Oke bek, ojok random-random.
He, aku males nulis lho he. Aku males ngetik huhuhu;_;
Mari inspirasi sing peka. Tangan nggak peka. Ini apa.......

Oke sudahlah, sama Bu Ulfa. Bebek sudah suruh belajar menjadi lebih dewasa. Lebih kuat. Nggak nangisan. Nggak semaputan(?). Dan lebih berpikir positif. Ya, baru lega sekarang sih.
Ya, masuk alasan hiatusku sih. Aku hiatus gara-gara setres dewe. Ya pikir sendiri apa yang terjadi padaku hingga aku mogok nulis. Selain inspirasi yang PHP-in aku, aku lagi nggak mood ngapa-ngapain. Moodnya paling nggak ada satupun dibidang akademis. Haha. Guna ga sih?

Capek sekali kemarin. Capek dipikiran. Tadi pas ke BK, sama blackpearl. Aku paling stres dewe. Aku nangis dan teriak paling banter. Padahal yang lain biasa aja. Aku capek pikiran seh. Mangkane.

Ya ada sih alasan aku bacot, aku sampek stres dhewe gini. Aku bacot itu soalnya emang dirumah aku nggak didengerin rek. Maaf aa.

Aku wes capek sama beban pikiran yang emang gaguna ini. Sampek tadi, barulah aku lega. Huft. HUUUFT-_-

Sudah cukup curhat dan kumatnya. Dan bismillah.
Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar