Senin, 03 September 2012

"Duh, lapo seh arek iku? Kebelet eksis."

"Duh, arek iki. Bacot men seh."
"Arek iki heboh men seh. Duh gilo."
Oke, makasih antipatinya selama ini. Makasih sudah membuat bebek sadar. Terimakasih sekali untuk membuatku tahu aku kayak gimana walaupun sakit. Terimakasih sudah memberitahuku yang sebenarnya. Lebih baik begini. Karena memang sakit jika aku tak mengetahuinya.

Makasih buat blackpearl. Yang sayang aku. Yang membuat aku berbeda. Yang membuatku merasa ada teman untuk bicara.
Maaf buat blackpearl juga. Jika aku ada salah. Maaf lek pas di-BK tadi aku kayak orang stres. Aku wes capek, rek :)

Makasih buat Argowulas, yang bikin aku ketawa. Disaat kayak gini. Haha.
Maaf buat Argowulas, lek aku sek bacot. Terkesan caper. Maaf aa rek. Aku lho gapunya pendengar di rumah. Haha.

Makasih buat semuanya, yang udah bahkan mau mberitau kalau aku punya salah, atau sikapku yang salah. Makasih.
Maaf buat semuanya, karena aku bacot dan terkesan caper. Aku ngga pernah niat berbuat kayak gitu.
Maaf sekali.

regards,
Nexia Nevarachell O.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar