Kamis, 02 Agustus 2012

Day 4: The Meaning behind Your Tumblr Name

Just another little bit too honest -> Ceritanya ini blogku yang kedua, jadi kalo aku ngga bacot di blog ini. Aku bacot disitu.
Whenrainymarchends.tumblr.com -> When rainy march ends -> Karena memang sesuatu terjadi saat hujan di salah satu bulan maret itu berhenti.

Dan itu mbikin aku ngefly. Banget.

Tapi fyi, sekarang aku udah nggapernah ngefly; ataupun minimal lah; merasakan apa yang namanya suka itu lagi. Rasanya aneh gitu.

Oke ketika hujan di salah satu bulan maret itu berhenti. Ada sesuatu yang bikin aku ngefly banget. Tapi, habis mengetahui sesuatu tentang hari itu, aku jadi nggga ngefly lagi.

TAPIIIII nama link tumblr gue kagak bisa diganti huhuhu w(;A; w) YASUDAAAAH TUMBLR PUN NGELARANG GUE MOVEON!!!!! BAYANGKAN! BAYANGKAN SODARA SODAARAAAA!!!!

Oke, cukup kumatnya, Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar