Rabu, 13 Juni 2012

Hey, you.

hei kamu yang namanya ada di post "Sesuatu yang ternyata masa lalu", aku minta maaf ya aku ngepost tentang kamu. Saat itu, aku belum tau kalau ternyata kamu gasuka namamu disebarin sama anak lain di sosial media.
Aku pengin hapus sebenernya setelah tau. Tapi kamu tau? itu hanyalah cerita asli yang emang terjadi padaku. Aku nggak bisa bohong lagi. Aku sudah capek membohongi diriku sendiri.
Di blog ini aku berusaha cerita sejujurnya. Maaf. Aku gapengin kamu malu atau apa. Aku pengin kamu tahu yang sebenarnya saja. Apa itu salah?
Kita bahkan sudah delapan bulan saling tidak bicara seperti dulu. Aku ingat sekali. Saat itu pun aku membantu kelasmu menghias kelas.
Aku harus apa? meyakinkan diriku sendiri agar tidak merindukan sahbatku? kau tahu aku tak akan melakukannya.
Maaf. Aku emang labil. Aku tahu.
Maaf. Aku memang heboh. Aku tahu.

Aku sudah berubah sekarang. Aku memang sudah punya sahabat lagi.  TAPI AKU KANGEN KON HEE T^T aku kangen semua ndek 6G. Aku yo kangen Paitun, Tsabita, Asty, Roshan, Ainun, Faradila, Desvira, Nisa ambek sing liyane :'D

Makasih. aku hanya ingin bilang bahwa aku menyukaimu daridulu.
Maaf,
dedek rachell

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar