Kamis, 17 Mei 2012

Random Thursday.

Okay firstly , Happy 100 posts! yah ternyata bacotanku dari yang alay hingga yang labil sudah mencapai sudah mencapai seratus. Alhamdulillah.


Terus lagi , aku ngasih judul postku yang keseratus ini kayak nicknameku di Blackpearl. Random. Nicknameku di Blackpearl itu Random Rachell. padahal aku pengennya Luna Lovegood *salah . Nickname yang lain itu: Straight Laila; karena ramburnya laila sekarang ltrus , Exotic Edina; karena Edina eksotis , Cute Gadis; karena Gadis unyu , Cheerful Alya , Absurd Naura; karena dia pilih sendiri nickname ini , Freaky Ajeng , Sweet Putri , danlainlain. Jadi tau kan kenapa aku dapet nick name yang itu? ya , karena aku random.

okay , ganti topik. fyi , hari ini libur. dan aku hanya menghabiskannya untuk online , download , nonton film dan makan. yah kegiatan yang asik sekali untuk dilakukan dihari libur. Btw, aku ndownload lagu yang kehapus dari kompiku. jadi aku download lagi. haha , yeah, ini list yang bakal aku download hari ini , ada berberapa yang aku nyari koleksi lagu lagi:
Paramore – Emergency
Paramore –Pressure
Auburn - All About Him
Auburn - Perfect Two
Demi Lovato - Brand New Day
Demi Lovato - Give Your Heart a Break
Britney Spears - Till The World Ends
Britney Spears – 123
Britney Spears - I Wanna Go
Rihanna – What’sMy Name
Glee - What Makes You Beautiful
Glee - What Doesn’t Kill You Stronger
Panic! At The Disco - The Ballad of Monalisa
etc. aku males ngetik

lalu-lalu , aku buka buka grup bacot itu lagi. Ups. maksudku , grup kelas 7 Spensa. Grup itu sekarang isinya curcolan semua. Padahal seingetku dulu mbahasnya elit gitu , tentang blog ataupun buku. Yang bacot dulu bukan Qotrun atau Ashfa tapi Adam dan Nafila. Itu pun mbahas blog. Jadi yang lain jadi bisa ikut nimbrung. Nah sekarang ? isinya curhatannya Qotrun atau Ashfa atau yang lain. Itupun labil banget , yang pamer pacar digrup , yang baru jadian pamer;itupun mereka putus juga di share digrup , sindir sindiran ya di grup. Bayangkan betapa labilnya. Bayangkan betapa penuhnya notif yang mereka buat-_- hhh kadang ya , ada yang kesel gitu. Terus mereka negur si anak yang buat kebacotan itu. Eh , yang ditegur ini ngamuk. Gamau dibilangin. Minta ditabok banget sih. Pernah ya aku nyindir di twitter kayak gini :”grup iki buacot nemen seh. duuh ancen isine arek kelas labil -_-“eh dijawab sama anak itu. and believe me. jawabannya labil: “kalo terganggu , mendingan leave dari itu , , itu kan juga buat apa cobak kalo gak buat bacod ..”

Bitch please , buat apa kalo gak buat bacot? ngasih info penting kan bisa. share blog kan bisa. nanya nanya pr kan bisa. Dasar labil-_-
dan hari ini , buanyak yang nyindir anak itu. Entah di Twitter , di Facebook , maupun di grup itu sendiri u ,u ckckck gak isin iku -_-kesel aku -_- mana di grup itu lho ada kakak kelasnya.entah dimasukin sama siapa. Tau gitu mereka nggak apa mikir kalo gitu bisa bikin kakak kelas ngecap minus kelas 7 sekarang ? hah?

okay,bebek males ngelanjutin sarkas. Nanti disindir lagi -_-

Btw, kemaren ultahnya Dindun. Aku lupa ngucapin di Sosial Media. Jadi aku ucapin disini aja deh --
Happy Birthday Blackpearls 10,Dinda Cita Logika. Semoga bisa mbanggain ortu, semoga tetap lawak, long life, barakallah, Nice age yaa

with sarcastic,
Nexia Nevarachell.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar