Senin, 16 April 2012

top 5 books

  1. Prada and Prejudice.
    omg. buku ini keren banget. jadi ceritanya ada cewek. dia pengen terkenal dan akhirnya beli sepatu prada. terus dia pas pake sepatu itu dia kesandung. nah ters dia kelempar ke masa lalu. kereen cekayii :3 recommended banget buat dibaca  :D
  2. Harry Potter and The Half-Blood Prince.
    aku suka buku ini. apalagi bagian pas Harry ke toko Weasley's Wizarding opoo iku-.- sayang e ae kepotong sama harry ngejar2 malfoy-_-
  3. Ghost Girl.
  4. The Dork Diaries.
    ini aku baca yang versi bahasa inggrisnya. wih kuereen :D recommended banget wes :3
  5. The Princess Diaries.
    ini juga aku baca versi bahasa inggris. keren :D buanyak quotes nya. buanyak puisi cintanya juga :)

    m: me s: someone
    m: *reading novel.*
    s: "kok suka sih baca buku?"
    m: "katanya buku sumber ilmu?"
    s: "tapii ya buku yang kayak gini" *nunjukin buku pelajaran*
    m: "la aku suka kok buku kayak gini." *nunjukin buku novel yang lagi dibaca: Ways to life forever"
    s: "bagus a yoh ceritane?"
    m: "iya tah"
    s: "aku sih ngga suka baca buku kayak gituu. kamu kok tahan sih"
    m: "haha" *smile* *read*
    *and then the topic changes*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar