Minggu, 08 April 2012

6 random songs

oke. aku udah nyalain music player dalam keadaan shuffle. hasil nya bermacam2._. ada yang bikin galau. ada yang bikin semangat-.- geje wes
  1. Taylor Swift - Jump then Fall.
    isi lagunya emang nggak ada hubungannya sama hidupku. tapi lagunya unyu :3 dan.. judulnya jrot cekayi -_-
    seakan akan kayak lompat terus melayang/ngefly terus jatuh ketanah.
    aku banget dong kalo gitu--". kebiasaannya nekat lompat terus melayang dengan bahagianya terus jatuh ketanah #apaan-.-
  2. Christina Perri - A Thousand Years.
    galau sekali mamen..
    gilak. kayak dunia mendukung aku biar galau ya._. rada ekstrim-_-
    oke. lagu ini bagiku kayak penungguan (?) yah selama beribu tahun.
    gendeng a -_- niat banget mbak.
    kok aku sekali-.- #eaaa
  3. Paramore - For A Pessimist, I'm Pretty Optimistic
    lagu ini enak kok. aku belom nyari artine. jadi gak bisa dijabarkan. *ngalih*
  4. Mocca - I Remember
    sial._. lagu yang bikin flashback berdatangan -_-t
    lagu ini unyu. banget. tapi bikin flashback kembali berdatangan.
    apalagi yang liriknya "I remember the way you tied your shoes." ituu ;-; kudu nanges. #alay
  5. Glee cast - Bad
    ini lagunya michael jackson yang dinyanyiin glee cast <3 aku suka banget pas bagiannya Santana Lopez <3 dia pas banget dibagian ituu :3
  6. Selena Gomez - I Don't Miss You At All
    lagu move on kuu :3 <3 tunggu saja backsound blog bisa jadi lagu ini dimasa depan. lirik lagu ini bikin move on. sangat. dan aku suka lagu ini. :3 <3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar