Senin, 05 Maret 2012

Kita... rapuh.

oke. aku pengen semua ini jelas. aku pengen semua ini selesai. aku tau ini norak bagi kalian. aku tau ini nggak penting bagi kalian. tapi ini.. penting rek.
aku inget. pas Ian sama Ainun bilang aku sahabatnya. secara tiba2 padahal akau nggak tau apa itu artinya sahabat,mereka ngenalin aku kalo sahabat itu yang bisa kamu ajak curhat, yang bisa nangis bareng kamu, yang bisa ketawa sama kamu,yang ada ketika kamu susah, yang bisa kamu bagi kesenangan :)
aku belajar banyak dari mereka dan mulai menghargai persahabatan :')
"Kamu itu ya chell. Kalo kita udah SMP nantik, punya sahabat lagi. mereka jangan mbok kasih yang nggak enak,mereka juga bagien bahagiamu. Dengerin ceritanya mereka. Terus,jangan juga lupain sahabatmu yang lama"-Ian Reyhan Junior.
 iya rek,sekarang aku mikir. Tentang kalian. Tentang SeBlackpearl Craziest. Tentang Edina. Tentang semuanya. sampek2 post blogku yang terakhir ini lho buat kalian rek. Kalian kenapa?

katanya dulu kalian mau sama-sama sampek kelas sembilan? katanya kalian berharap tetep sekelas dikelas delapan nanti ?
terus kalo sikap kalian gini satu sama lain. Bisa a rek? enggak rek.
kalian udah marah2an kayak gini gara2 masalah,yang amat sepele,cowok. mek gara2 cowok he! kita pecah gini? ayo bunuh a cowok e -_-t

plis rek, kemaren kita wes ke BK itu hasilnya apa? kita kayak nggak nyelesain masalah tapi bikin masalah tambah besar.
aku sampek kudu nanges rek.
Kita ini kenapa?
aku lho rek,kangen pas kita ketawa2 bareng,bikin gerakan dance itu,macok2no orang2..
terus sekarang gimana rek? kita ini gimana?

oke, aku bilangin.
buat galuh : kamu itu luh,harusnya itu kamu jujur pas BK kemaren. biar masalahnya selesai. sekarang jadinya? liaten sendiri.
buat naura: kamu itu nau,jangan nyindir edina terlalu jahat,aku bukan mbela edina. tapi lho aku sak'aken ambek arek iku -_- dia juga pernah jadi sahabat kita.
buat edina: introspeksi o. mintamaaf o sama anak2. yang ikhlas. perasamu kemaren itu kita tau kamu main2 mintamaaf kita maafin kamu? nggak.

maaf rek. itu bukan ngejudge. tapi ini sudah keterlaluan.

With tears,

2 komentar: