Sabtu, 07 Januari 2012

Hal-hal yang saya pelajari dari SeBlackpearl *versi naura*

inih ._. aku kan mbikin kayak ginian sama Naura jadinya beda .___. yah rada2 sama sih soalnya setengah aku yang bikin .__. udah ah baca aja deh -_- ini dari blognya naura :D

Beberapa minggu yang lalu gue sama Rachell alias bebek ngebuat daftar tentang apa saja yang kita "pelajari" dari anak-anak SeBlackpearl dari absen 1-30. Check out the list ;D
Dinda: keren +cuek berkolaborasi dan menjadi daya tarik tersendiri B) (kayanya keren dan cuek itu sama deh.)

 Adit: bisa lebih peduli sama kelas :D 
Ainun: untuk nggak sksd ama lebih diem 
Ancel: untuk belajar teknologi :p 
Andiny: kalo sendiri atau bareng temen kita masih bisa have fun :DDDD 
Putri: jadi OSIS itu seru maksimal (nggarai envy) 
Ayub: menjadi anak yang alim :p
 Fira: jadi gokil itu asik :D 
Rio: untuk *some text missing*.yah,itu berarti sekali :’] 
Dindun: ketawa itu menyenangkan :] 
Edina: selingkuhan yang buruk harus dibasmi! *ini juga mottonya Edina lho!*
 Elang: belajar tidak makan atopun nyemil waktu pelajaran berlangsung -_-ngene iki nggarai ngamuk 
Faried: meskipun muka om-om, tapi tetap bisa menjadi seorang pildacil yang taat beribadah
 Firas: yaa kira-kira sama seperti dindun dan firaGadis: berteman dengan semua orang itu hukumnya wajib! 
Ajeng: GAJAH DUDUK! *maaf saudara-saudara, barusan Ajeng kalap
 Indah: berbaur itu wajib hukumnya 
Karin: biar mulutnya gak ember nohh, rahasia orang jangan disebar-sebar! 
Khuril: sering dikira orang jepang itu menyenangkan :P
 Laila: bersuara keras ada untungnya ada enggaknya.-. 
Iyos: menulis dengan rapi, indah dan berwarna-warni membuat semangat belajar tambah naik 
Erwin: untuk tidak ngujub di kelas saat pelajaran berlangsung (APALAGI KALO NYAMPE TIDUR-TIDURAN SAMA IAN DI LAB BAHASA! maaf curcol, jangan kepikiran apa2 dulu)
 Naura: frontal, bacot, dan cerewet itu harus dijaga agar tidak kelewatan batas *deadly serious 
Rachell: bebek itu memang kodratnya untuk berbasah-basahan dan berisik B-) 
Rifqi: janganlah kamu berpura-pura tidak tahu dan yah ingin tahu itu bagus tapi semua ada waktunya *ngikut iklan walls dung dung =D 
Alya: gila dan kalem bisa kok menjadi satu ;) Jadi anak tomboy tapi tetep ALIM 
Salsa: stay calm and…. I don’t know just stay calm-_- 
Sania: cara cepat menjadi seorang nyonya besar dan pemimpin =)) 
Ian alias Ape: bule 3/4 digabungin sama mata ikan hasilnya lumayan ganteng, lho. 
Shanty: sama kaya salsa




dan aku sama sekali nggak setuju sama yang sania *eh -_- ya tapi naura deket sama sania dan aku takut dipecat jadi sahabat ._ biarin lah -3-

sudah yah wassalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar