Kamis, 19 Januari 2012

7b awards :D *versi lengkap*

ini pas pengumuman awards ini  aku langsung menyita ipad naura dan ngetik ini. aku males nulis ulang jadi aku reblogged dari blog kita :D cekidot :3

Oke ini rada' niat gitu yah -_- uas aja belom kita udah bikin kayak ginian habis gitu semuanya disiapkan dengan niat (kertas buat milihnya itu diketik dan diprint berwarna ama fira makasih yah firaaaaa umumumumu :***) habis gitu direncanakan semester dua diadain lagi buat melihat perubahannya (?) oke,,kelasku itu nuiat banget. Dan aku bangga. BLACKPEARL JAYAAAAAAAAA!#kalap
Oke awards ini ada tujuhbelas kategori.uwes akeh,anehaneh pisan. Ngisinngisini-_-
1.tercantik
2.terbaik
3.terunyu
4.terkeren
5.tercuek
6.terjutek
7.terheboh
8.teralay
9.terasik
10.termakjleb
11.terganteng
12.terpeduli
13.tersabar
14.terdiam

15.ternyebelin
16.tercerewet
17.best couple:3


Terus kan kelasku nyangar yah hari selasa pelajaran bahasaindonesia ( lagi ulangan pula!) yang cewek tak suruh ngisi kertas itu dan gak ketahuan B) alhamdulilah gituh yah sesuatu banget.
Habis gitu, yang cowok disuruh naura ngisi kertas laknat tersebut -_-
habis gitu yah sesuatu banget selasanya banyak yang mau ngisi kecuali 3 cowok sok keren;adit,ian,erwin. Terus ada putri yang sakit ;( GWS yah putriiii :3

Terus hari rabu nya adalah hari petaka
Buanyaaaaaaaak yang pengen diumumin hari rabu padahal 3 cowok gila itu belum njawab t(-_- t) habis gitu aku maksa yang maksa aku (?) buat maksa ian erwin buat njawab (?)*kebanyakan kata maksa disini--a

Habis gitu cowok ababil itu mau njawab setelah dipaksa naura *uancene bakat
Dan jawaban mereka dikumpulin terus diitung
Daaaaaaaan pemenangnya adalaaaaaah *jengjengjeng

Ter-cantik: Fira
-unyu: Elang (semuanya langsung kaget._.)
-keren: Ian
-baik: Putri (sayangnya,putri masih gamasuk:[)
-cuek: Shanty
-jutek: Ancel#sepertinyaadakesalahan#harusekanyangpalingsokkeren-_-
-heboh:aku._.
-alay:aku._.
-asik: Rifqi-Edina-dindun-gadis-naura
- makjleb:jelas.NAURA. uwoooooh sesuatu banget -_-
-ganteng: Ian lagi-_-
-peduli: Putri
-sabar: Faried
-diam: Ainun
-nyebelin: sania*gatakok
-cerewet:aku lagi._.
Daaaaannn the best couple mutlak 7b adalahwa ian erwin -_-*banyak yang cemburu ama ian:p
.
Dan semuanya pun senang :D


Sekian dari bebek :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar