Rabu, 08 Agustus 2012

Dimana bebek mau nelen semua orang.

Dimana bebek mau nelen semua orang itu tandanya...... kiamat.
Dimana bebek mau nelen meja itu tandanya........ dia bakal keselek.

Jayus ya? Yo bah. Sopo ate ngelucu.

Sek, semua ini berawal dari buka bersama Argowulas. Lalu, saya ternyata sie perlengkapan :">
Lalu, percaya atau tidak, saya koordinatornya.
.
..
...
Lalu, dunia kiamat.
 Ya, serius. Saya tidak berusaha untuk pamer. Atau show off. Tapi memang itu kenyataannya rek.. Aku ae mentolo nangis kok.
 FYI, saya sangat. Amat. Sekali. Malas. Dan. Tidak. Tanggap.
Saya ulangi, saya amat sangat tidak tanggap. Yok opo iki?
Sudah saya bilang, ini kiamat. Saya akan mati perlahan.
Tapi, positifnya. Saya lebih sering ngumpul bersama Argowulas. Saya lebih rajin ke sanggar. Saya jadi lebih ingin ke sanggar daripada menunggui teman-teman saya latihan untuk pengibaran #ehem
Itupun mereka masih ngacangi saya. Apa guna saya disana? Menangis? Lupakan saja.
Saya saja sudah dimarahin satu timeline gara-gara nangis. Katanya nggak ilok. Bulan puasa, kata mereka. Huft.
Saya sekarang dikacangin mulu. Kalau bicara sedikit dijawab ketus. Yasudah saya diam saja.
Sayapun sekarang kalau ngumpul bareng cowok, lebih asyik dan didengarkan. Pasti ngakaknya. Pasti ngga nangisnya. Huft. Lebih sedikit dramanya #uhuk
Kenapa saya jadi curhat masalah ini. . Bukannya tadi kita ngomongin buber...
Oke, sekarang. Saya lebih pengin ngumpul bareng Argowulas. Bukan mandak lho ya rek, bukan. La sekarang lo hampir semua temen gengku itu lho paski atau ikut pengibaran semua. Lah? Aku lak dhewe?
Sekarang pun, pembicaraan mereka seputar paski dan peer semua. Aku kan bukan anak paski. Dan aku kan anak pemalas mengerjakan pr. Aku berasa ngga nyambung dhewe. Moro mangkel. Lalu berguling-guling.
Lalu, sekarang.  Aku jadi rajin ikut rapat. Aku jadi sering ngumpul di sanggar. Aku jadi sering gulung-gulung disanggar.
Oke absurd. Yang terakhir aku ngelantur.

Lalu, ternyata. Menjadi koordinator itu memang harus setanggap seorang Fadillah Dwi Yugi Marsikah. Yang ngerjain tugas saya malah dia. Dia kasihan sekali. Maaf ya, Lak. Maaf aku tidak tanggap. Aku cuma ngebagi tugas dan mendata. Itupun sedikit sekali. Gendeng, aku berasa bersalah. Gendeng, aku pengin nangis.
Dan, FYI, Lalak itu pramuka sejati. Dia keren sekali. Maaf ya, Lak. Aku mek bantu dukit. Maaf yo he :"
Sekarang, sayalagi nggalauin garpu yang nggajelas ini jumlahnya bisa berapa. Mana Faried sangat susah untuk dihubungi, dan jujur anak ini sialan sekali kalau ditelpon :">
Faried, aku ngerasani kamu lho disini. Aku pengin nelan kamu loh cekarang. Jangan baca yah. Nanti kamu ngambek :">

Oke, lalu.. Doakan agar buber Argowulas sukses bro :Dv dan doakan agar saya tidak didamprat kawan-kawan saya karena membuat post ini. Saya hanya random. Saya random. Lalalala~ Jodohkuu~ Maunya ku dirimuu~
He rek, tadi aku nonton Mahakarya RCTI. Ada CJR nya. Iqbaal ganteng. Ganteng sekali. *lalu meleleh*
Lalu, saya merandom seperti biasa yah. Saya butuh belaian blackpearl....
Oke, sebagai bonus. Aku mau ngepost foto juga. Foto yang sangat menyentuh.
Coming soon. The new "me".
Stop being calm and start being awesome instead.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar