Rabu, 25 Juli 2012

Haidar Rosa Salsabila.

Hai, ceman-ceman readers bebek yang setia! Bebek mau ngepost tentang sahabat bebek dari SD, Namanya Haidar Rosa Salsabila. Dipanggil Rosa. Dia cantik dan putih. Dan tinggi. Dan pintar. Tetapi... Nggak punya pacar kayak aku :")
So, ini dia. Rosa a.k.a Acha!
Haish, dia cuantik cekali. Dan foto diatas dia pake headband rampasan. Ngerampas dari aku...
Eh, nggak sedramatis itu ding. Dia kukasih kok. Itu warnanya kayak headband Taylor Swift edition yang aku incer disini.
Oke oke, Nama dia itu Haidar Rosa Salsabila, dipanggil Rosa disekolah. Dirumahnya, dia dipanggil Acha. Dikamarnya pun banyak nama Acha. Dan dinding kamarnya berwarna hijau, lho..

Dia lahir pada tanggal 15 Juni. Entah dimana dan tahun berapa. Pokoknya di FB dia tertera 15 Juni... #digampar
Lalu dia punya kakak bernama Hielda Soebandono kalau tidak salah. Kakaknya itu mondok, lalu dia bilang kakaknya putih gara-gara mondok. Lalu aku disuruh mondok sama dia. Katanya aku tidak putih :(
Dan dia bilang, pas SMA nanti dia mau mondok :( cedih ya......

Dia ini pintar. Pintar sekali. IQ dia tinggi sekali. Dia masuk kelas unggulan dua kali berturut-turut.. Danem dia pun tinggi, 29.00
Padahal kata dia, dia tak pernah belajar :" Dirumah dia hanya mendengarkan radio dan nonton tv. Epic bro...

Aku sahabatan sama dia dari SD, dia dulu dekat dengan Ian dan memacokanku dengan dia. Yah, dia semacam Mak Comblang gagal yah :")
Soalnya dulu pas bimbel kelas 6, aku sekelas dengan Rosa. Lalu kami selalu duduk dibangku urutan kedua dari depan. Dan Ian; yang sebangku pula dengan kakak Taufiq duduk disebelah kami..
Dia mantan anak BebekHolic; regu labil cekali itu. Dan dia satu-satunya anak 6F yang pernah ikut chatting dibuku BebekHolic itu.
Lalu, ketika SMP, dia semakin jenius. Dia berteman dekat dengan anak-anak jenius dikelas unggulan pula :"
Blog dia pun pake skin. Sedangkan blog gue ;___; hiks cedih...
Semuanya handmade...

Btw tentang handmade, dia itu jenius sekali dalam ber-DIY. Padahal yang ngenalin DIY ke dia itu aku ;__;. Dia ikut eskul Tata Busana. Padahal dulu dia ikut eskul yang untuk anak jenius saja, PIR/KIR dan Bahasa Inggris. Niatnya dulu dia ikut Green Clean. Tapi pas dia mau masuk eskul ini vakum ;___;.

Fyi, dia tertular virus K-Pop loversnya Uli. Dia jadi fanatik (?) gara-gara itu. Uwah. Sekarang header dia pun gambar EXO apalah itu bebek tidak mengerti-..-. Kalo Girlband korea sih aku tau lah dikit. Nah ini? Haish aku ngga paham blas...

Lalu, karena kita terlalu banyak menyanjung Rosa, aku ngga pengin dia jadi tinggi hati :" jadi kejelekannya dia yah. Kalo kamu baca ini ros, ingat ros. Aku tak pengin kamu jadi tinggi hati :"

Oke, dia ini sipit. Dan suka ngomong ngejleb. Dia ini judes. Lebih judes dari aku! Beruntung aja dia dapat muka yang ramah. Dia kalo sama orang yang ngga dia kenal judes sekali. Kecuali aja kalo dia lagi kumat, dia jadi baik hati sama orang yang ga dia kenal.
Mungkin ini alasannya dia ngga punya pacar yah :" Kalo gue apa alasannya gue ngga punya pacar hah? APAAAAA? #kalap #kumat #maaf

Dan aku harapkan orang yang dibenci Rosa untuk cepat-cepat pindah rumah lalu ganti identitas di Greenland. Aish kok dramatis sih..

Btw, kalian kalau mau macokno Rosa sama seseorang, seseorang yang tepat, bilangin  aku yah. Aku InsyaAllah akan mencomblangin mereka :"
Atau kalo kamu, cowok, yang udah suka sama Rosa. Bilang o aku. Nanti tak bantuin kok kamu :")

Oke sudah deh segini aja. Nanti aku malah galau ngga punya pacar lagi. Astaghfirullah.
Oh ya. N.B. Rosa benci orang yang suka meso. Jadi aku lek mau meso nggak didepannya Rosa :".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar