Minggu, 15 Juli 2012

Demo Eskul.

Oke gendeng. Aku meluabil cekali qaqa... Dan galau juga sih gara-gara berberapa hal ._.
Pertama aku ikut demo eskul DG alias Dewan Galang. Nggak seh, Aku nggak ikut FBB ataupun Semaphore. Au yang bacot alias nge-promosiin Argowulas. Hore.

Aku promosi sama Fira, disaat semuanya FBB dan Semaphore dan Dokumentasi. Gila kita gugup banget :")
Lalu saking gugupnya kita melabil didepan. Serius. Sampek lupa teks intinya. Pinter yah? Aku tau kok :')
Yah, maaf yah Argowulas. Tapi penampilannya emang keren banget kok tadi yah :')

oh ya, fyi. Aku melabil didepan including ngenalin Firman dengan labil, "Nah, yang 55 T3 itu kakak terganteng kita yaituuu Firman!" Epic fail bro. Shafira isin. Adek kelas histeris. Dunia kiamat. #dramatis.

Tapi, fyi lagi, Insyaallah banyak yang mau ikut DG. Alhamdulillah ya dek kalian tertarik. Baguslah . Buat spensa dan argowulas berjaya dek *kedap kedip unyu*
Ini aku sama Fira :3 Aku yang jilbaban dan ke potret nggaplek.
Ini pas SR xD kyaa~ aku aja histeris liat ini saking kerennya
Ini yang Semaphore x3 keren cemuah yah
credit to nafila

Lalu, Demo eskul DG berjalan sukses sekali dan lalu bebek berkumpul dengan anak teater. Aku mbantuin mereka demo eskul. Dan dimana-mana kudu ngakak bro. Apalagi pas adegan perang pangeran diponegoro iku. Mbak Ella moro teriak opo gitu yang bahasa belanda moro serang-serangan dan pewarna muncrat kemana-mana (niatnya darah, fyi). Dan unyunya aku aja lupa ngambil pewarna itu. Jadi pas dipapah sama mbak hayyin aku ngambil pewarna terus tak muncratno. Idiot yah? aku tau kok :")
Lalu pewarna itu kan tumpah dilapangan. Akhirnya kita suruh bersihin. Adem lho, btw. Mana susah dibersihin pula :'')
Lalu setelah demo teater aku ganti pake pramuka+kontingen lagi kyk pas demo DG (pas demo teater aku pake kaos putih SA SMA 10 nya kakakku. Unyu yah? Aku tau kok:")) lalu membersihkan cipratan pewarna ituh :3. Sekali lagi, duingin sekali tau. Wow.

Terus, kan aku kedinginan habis mbersihin cat-cat itu. Aku kabur ke sanggar. Dan dalam perjalanan kabur itu (?) aku bertemu dengan Iyos, Om, dan Rio yang nyari-nyari aku. Iya sih emang tadi katanya Mbak Wina aku dicari mereka. How unyu yah  *sok laku *dikaplok iyos
Lalu, ketika Om ngeliat aku dideket aula itu dia ngomong, "La iku bebek!" lalu tiga makhluk itu mendekat kepadaku dan Iyos moro ngejak aku ngedate. Eh salah ding. Anak tiga itu ngajak aku nonton Ice Age 4 habis pulang sekolah.

Jujur tiga anak ini sialan sekali :") kemarin mereka ngambek ke aku gara-gara nggak diajak nonton Brave padahal yang ngelarang ngajak itu Erwin (baca: Masih ada hari esok~) sekarang mereka malah ngajak aku nonton dengan semangatnya, mana aku gabawa duit pula :")

Karena aku gabawa duit, acara diundur sampek hari kamis. Hihi. Mereka baik sekali yah. Aku cayaaang melekaaa...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar