Sabtu, 28 Juli 2012

Day 3-My Day in Great Detail

Hai ceman, hari ini Sania ulang tahun lho..
Terus kita ditraktir buka bersama sama dia :") sungguh mulia.
Nah buber blackpearl ini itu diselenggarain di KFC Kawi. Dresscode-nya itu baju muslim. Ini wajib. Karena Iyos yang suruh.
Lalu, lalu.. Aku bertemu adek Reva yang sekarang ngambek sama aku.. Hiks cedih deh sekarang dia ngga sayang aku lagi :(
Oke wes, ini ada berberapa foto,
Ini Khuril yang cantik cekalii x3

Ini aku ;) *kedap kedip unyu*

Nungguin buka

Laila-Firas posisi maho mencari kehangatan..

ADIT!! NGGAPLEK PULA!

Adit-Aku, aku kayak nenek sihir yang pengin bunuh Adit.

Sania-Alyak.

Itu aku pas udah selesai makan, lalu cemuanya nyngguin Iyos dan Faried yang makan 2 porsi ._.

Fyi, itu aku pindah bangku.

Ini unyu, aku diantara Adit dan Putri :")

Iyos-Reva-Om Faried! Unyu yah :3

Firas-Laila-Aku.....

Elang-Adit!
Nah, fyi. Kemaren itu Rio keren ganteng kece cekaliii yaAllah. Tapi kemaren dia ngga kepotret. Ah eman. Padahal semua histeris gara-gara gantengnya Rio ini :"
Lalu, habis gitu aku berangkat ke sekolah karena dapet giliran shalat terawih. Lalu, habis terawih ketemu Mas Budi dan Mas Angga (dan Mas Angga lagi galau u.u Lalu dia jadi jutek.. Lalu dia membahas kejombloannya.. Tragis :")). Dan lalu aku pulang.

Btw, Happy Birthday blackpearls 13, Sania Maharani! Stay pretty, stay kece, long life, semoga ga di PHP-in lagi, and barakallah. Nice age yaaa :D

Sincerely,
bebek.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar