Selasa, 26 Juni 2012

The Lonely Hearts Club.

Heyyoo pipols :D feel happy todayy! why? because The Lonely Hearts Club first meeting (re: party)
oke ganti bahasa.
Nah kan kita habis naik kelas, setelah aku bergalau ria karena 7b yang terancam ganaik kelas itu enam. Sampek aku nuangis nuangis gitu. Sekarang semua wes gak terancam lagii *apaini
Sekarang aku wes gak galau :D walaupun nilaiku turun. Aku gak galau lagi! aku gak nangis lagi :D aku adalah bebek yang kuat :D! yeah
Terus karena aku udah gapernah maen lagi. Sekarang pelampiasan \m/
Aku ngajak anak-anak dari 7b buat maen kerumah Edin, dan nonton film. Dan ternyata yang bisa ikut hanyalah (segerombolan kecil) The Lonely Hearts Club berupa; aku, Edin, Lela, Firas dan Gadis.
Dan firas putuskan ini jadi pertemuan Lonely club yang pertama! :D
Oke, aku belum cerita tentang The Lonely Club ini ya? ;)
Ini bukan klub kesepian atau ga laku atau apa. Tapi ini klub untuk lebih memilih teman daripada pacar/cowok!
and the rules.
  1. Anggota diizinkan berkencan,tapi tidak boleh sekali pun melupakan bahwa temanlah yang paling penting dan harus diprioritaskan.
  2. Anggota tidak diperbolehkan mengencani cowok berengsek,tukang bohong, sampah masyarakat, atau pokoknya siapa pun yang tidak memperlakukan mereka dengan baik. 
  3. Anggota wajib menghadiri semua pertemuan. Tidak seorang pun boleh absen karena kencan dengan cowok. Pengecualian tetap hanya untuk urusan darurat keluarga dan bad hair day .
  4. Anggota harus menghadiri setiap acara yang diperuntukkan bagi pasangan secara berkelompok, termasuk home coming,prom,pesta dan  acara sejenis. Anggota boleh mengajak cowok tapi cowok itu harus sadar dan siap menanggung resikonya
  5. Anggota harus mendukung teman, apapun yg mereka pilih. Yang paling penting adalah tetap bersama. 
     6.  Dan yang utama, dalam kondisi apapun tidak boleh ada yang mengutip perbincangan di klub dan            
          menggunakannya untuk menyerang seseorang.  

Pelanggar aturan dapat dikenai sanksi diskualifikasi, dipermalukan di depan umum, rumor kejam dan kemungkinan dipancung.


Rada lebay ya...

Tapi kita ganiat bikin geng atau apa. Jika kamu pengen ikut, ikut aja :D asiik lhoo :3 
Terus hari ini pertemuan yang pertama. Dan kita seperti lebih ke pesta pora --"
And here's some photos :D
 semacam TKP ya.... tapi makanannya itu udah ada habis kita makan. Sebenernya lebih banyak sih ya
 le edin watching The Sisterhood of The Travelling Pants 1


Btw, kita nonton Dream House yang ternyata bukan film horror dan The Sisterhood of The Travelling Pants 1 :D  dan kita makan snack sebanyak banyaknya (ditraktir firas lhoo :3)
how unyu kita ngerusuh dirumah seorang Edina Ufairah Anindhita :3 wkwk asik ceman :D

Tapi tadi sebelum berangkat, anak 7b pada plek dan berdoa supaya ita sekelas lagi dan akan tetap bersama dan juga akan tidak melupakan semuanya saat kelas delapan nanti. Terus aku bilang," He rek. Cek dikabulno mbengok o sing buanter" dan kita teriak sekeras mungkin. Semoga terkabul. Amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar