Kamis, 26 April 2012

Eskul. dan berberapa yang aku rindukan.

hm.. Eskul ku enak semua :D aku suka semua eskulku. dulu aku ikut 3. tapi gaboleh sama mama. sekarang sisa 2._.
1. Dewan Galang - Argowulas.
nah sekarang aku ikut ini. asik banget. dulu pas SD itu aku gapernah kepikiran ikut pramuka. gara gara ngeliat FBB dan semapur yang keren sekali. jadi pengen masuk. dan masuk lah bebek, jadi anak DG. asli jadi anak DG itu bangganya dobel. pokoknya pengen mbanggain Argowulas terus. :D
2. Green Clean - Green Clean Spensa.
uwoh pertama2 itu aku nuiat masuk sini :D senang sekali. Green Clean spensa ini lebih memelajari buat ngelindungin bumi. ya asik gitu. melajari cara bikin pupuk, ngajak yang lain buat ngelindungin bumi, bikin acara buat ngelindungin bumi contohnya: jumat bersih, Mading tentang daur ulang,dll. asik nemen (y)
3. Broadcast - B.O.S (Broadcasting of Spensa)
disini diajarin jadi MC formal, MC non-formal, Penyiar Radio, macem2 deh :3 asik gitu :33 dulu diklatnya keyen mameen (~-_-)~ terus gara-gara pengen masuk DG suruh keluar sama mama -_- dan sekarang mereka  sering siaran radio di sekolah;--; aslli pengen. jadi puengen mbalik ;-; hiks hiks.
4. Tari Kreasi Baru
dulu aku pengen ikut ini. akhirnya ikut. sehari. habis gitu ketauan mama -_- gaboleh lagi ._. yawes keluar.
keren lho tarinya. dulu itu pas Student Performance eskul ini nari Tari Bapang sama kakak-kakak yang ikut student exchange. keren gituuuu :3 ah keyen sekali eskul ini \m/

dan dulu di MIN Malang 1, ada satu eskul yang sangat aku banggakan. yaituuu :
5. Karawitan/Gamelan.
wes eskul ini kuece bagi bebek :D dulu di min ya ada pelajaran gamelan.
tapi kalo ikut eskul bisa ikut lomba gitu. dulu aku pernah ikut lomba. jadi yang nyinden. keren sekali. dulu aku berasa keren bisa tetep njaga budaya Indonesia. sekarang? kuangen nemen X'( aku kuangen pas maen saron. aku kuangen pas main bonang. aku kangen pas mukul gong kekerasen. aku kangen pas maen saron penerus. aku kuangen nemen pas nyinden bareng anak karawitan lain :"( aku kangen megang pemukulnya itu. sekarang aku kalo ada suara gamelan pas acara sekolah excited dewe. pas ada saron dan pemukulnya di ruang seni budaya aku semangat main dhewe. sekarang aku suka nyinden2 dhewe lek bosen. asli aku kangen karawitan :"( aku puengeen main gamelan lagi :( aku pengen nyinden lagi. Asli deh.

Kangen sama gamelan,

2 komentar:

  1. wah, bagus dek! pertahanin terus ya rasa bangga sama argowulasnya ;)))

    sekarang spensa jadi bagus ye, eskulnya macem-macem gitu -,,,-

    BalasHapus