Sabtu, 18 Februari 2012

Best Birthday ever :'D

makasih. cuma satu kata yang bisa aku katakan buat semua orang yang ngucapin "selamat ulang tahun" ke aku,temen2 ku yang ngasih aku kado :'),dan satu orang yang mau nemuin aku :')

yah, hari ini aku ulangtaun. 18 februari. aku ulangtaun ke 13 :3 selama aku hidup (13 tahun) ini hari ulangtahun terbaik :'D

iyah :'D tadi pagi, aku udah dibangunin mamaku terus mamakuu ngucapin selamat ulang taun ke aku :) terus kakakku ngasih aku pin "circus" itu :D

Disekolah.. :D aku dateng terus anak2 ngucapin happy birthday :D buanyak :D makasih ya rek :D aku sayang kalian :D

kebiasaan lama x3 anak2 minta PU (pajak ultah) yauwes. niatnya aku mau beli lolipop milkita itu eh nggak ada. choki2 kagak ada u,u yauwes aku beliin aja mereka coklat kecil2 itu :3 aku beli sekitar enambelasbiji. masyaallah ._.



aku terus ngasihin anak2 coklat itu. cewek kelas kayaknya dpet semua. terus aku ngasih rosa sama 56. lek sama anak 56 mek satu seh. itupun dibagi bagi ._.

nah pas istirahat sebelum pramuka, aku lagi makan bekal mi di lapangan tolak peluru sama anak2 Seblackpearl lainnya. enak2nya makan,laila bilang "oke. acara dimulai!" terus ngambil bekal ku dengan brutal, ngambil hasdukku--" terus mataku ditutup pake hasduk dan tangannya naura<-- niat
 dan mereka semua mbuka mataku dan ngucapin "Selamat ulang tahun bebek" bersama2 dan ngasih aku bungkusan gede berwarna hijau :'3 isinya Tas ransel biru polkadot putih nan unyu disertai pin bebek :D aku sampek nanges nerima hadiah itu :3 mereka kok tau seh apa yg aku pengen? mereka kok tau kalo tasku rusak semua ? yaoloh. mereka kok baik banget seh?> jadi ini alasa mereka nggak ngajak aku ke mog kemaren :D

 terus2 ada ucapannya gitu :)
wishesnya anak2 rada jleb gitu yah u,u *guyoon

ucapannya kayak gini: "Happy birthday, Bebek Nevarachell. Semoga tambah pinter,unyu,alim,PUTIH,rajin,tinggi dan yang paling penting... DAPET PACAR"

emm.. aku baca ini sambil nangis :') abisnya mereka baik banget sih :') yaoloh :'3 kudu nanges maneh iki.
eh btw,jugak ada cece intan disana :D tapi dia terlihat sibuk menelponseseorang--"
dan akhirnya mereka ngaku kalo misalnya kemaren ke mog mau ngapain. terus mereka mau nemuin aku sama kakakku gitu. tapi kakaknya nggak berani u,u

oke. yauwes. padahal aku mau ketemu orang itu. tapi la lek wes ngene ate yak apa.

trus kan pramuka. habis gitu ada materi pengenalan Pioneering dan simpul gitu(eh tulisannya bener gini?) hbs gitu pas selesainya kan ishoma gitu kan. aku ketemu naura. naura wes mau pulang gitu ya aku rada desperate tanya dia

aku: "emm nau?"
naura:"opo?" *udah didepan gerbang*
aku:"kaknya beneran emm.. nggak bisa ketemu a?"
naura:*balik lagi ke aku**ngeluarin hape*"udah ah telpon aja"
aku:*panik* "heh nau! seng nggenah ae! kon nelpon sopo"
naura :"yah telpon kak nya lah. nanti kamu yang ngomong"
ak:"GENDENG AE NAU.moh moh."
naura:"sst!diem udah nyambung nih!"
kak nya:"halo"
naura:"HALO KAK INI BEBEK"*ngasih hapenya ke aku*
aku:"lho nau?! opoan-.-"
kaknya:"BEBEK"
aku: "kak,kakak dimana?"
kak nya: "aku di .... *sensor*  bek."
aku:*mata udah berkaca-kaca seneng* "oh yauweslah kak :)"
kak nya: "Lho bebek? halo bebek?"
aku:"kenapa kak?"
kak nya: "kamu bisanya kapan? bebek? halo?"
aku:"aku bisa ke sana kapan ae kak :3"
kak nya: "halo bek? acheeel"

lalu sisanya dirahasiakan :'3 tapi aku seneng nemen. aku ae wes hampir lupa suarane kakakku itu :'3


makasih yah rek:'D makasih kalian udah sebegitu sayangnya sama aku :D makasih buat..
 segalanya :')




Ini ucapannya edina :')

ucapan yang ada dibungkusnya tas :'D *jrot.



Ini kadonya anak anak :') boneka hati itu dari rosa, ucapan2,tas itu dari seblackpearlscraziest :'), pin pentuk "circus" warnawarni yang ditas bagian itu dari kakakku, pin bebek diatas itu juga dari anak2 seblackpearlscraziest juga. terus permen coklat itu *wes dimakan tinggal foto* dari salsa :D


sekali lagi aku ngucapin makasih buat semuanya :') ini bener2 berkesan. apalagi sama orang yang diperpus tadi :') makasih yah :'D

With Love,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar