Minggu, 22 Januari 2012

Seven BlackPearl Craziest :3

oke. sebenernya aku bikin post ini jugak mau bales dendam sama naura. cekidot :3

mulai dari Edina. nama lengkapnya Edina Ufairah Anindhita. Dia cantik, eksotis, ramah,unyu,asik
satu fakta yang pasti dan umum. dia membenci Aditya Wicaksono :p
oke. diantara quartet gendeng iki. edina lah yang paling tinggi. jadi kalo tangga gitu, edina dikiri, naura sebelahnya, aku sebelahnya naura, laila sebelahku. wkwk :3 terus edina ini jilbab an kayak aku :3tapi jilbabnya nggak aneh2 -_- dia putih tinggi cantik pinter. tapi kok nggak punya pacar yah ? *ditabok
oke dia suka fisika sangat :3 sesuka dia sama aku (?) dia kenal banyak kakak kelas. dan dia lumayan terkenal ._.b jadi, siapa yang mau jadi pacarnya edina segera contact aku yah :DD *dikaplok edina nama twitternya @edin_naa



terus kedua, Laila. Laila Kinanti Aruming R. anak yang unyu cekayi :3 Dia unyu,cantik,baik,mau ndengerin curhatan orang, heboh, suaranya kenceng maksimal ceman :3jadi kalo kita rame dikelas, suaranya dia kenceng dhewe. tapi sayangnya, dia jarang rame. suaraku terkenceng setelah dia tapi sering rame yah.. kalian taulah kelanjutannya bagaimana.. -.-
oya dia dulu punya pacar lho :3  tapi sekarang udah pindah hati ke 2914153. panjang yah ? banget -_- jadi dia pernah kangen sama cepip nya itu terus bilang,"cobak duasembilansatuempatsatulimatiga itu disini pasti dia lagi maen futsal.."panjang kan ? yaoloh -_-
terus dia itu anak yang paling mau ndengerin curhatanku setelah naura. kalo naura males ya aku cerita dia :D
pernah gitu aku pas lagi ngefly. dua anak laknat(edina naura) itu nggakmau ndegerin ceritanya -_- paling yamek bilang "aku pengen kayak bebek" gitu thok. yang mau ndengerin ya mek laila ini :'3
laila ini runner up anak teralay  7b awards-.- tp gara2 duo maho (yeah, septian rizky idanda dan m. erwinsyah basuki) milih aku jadilah aku yang menang -_- siaaal t(-A- t) twitternya @lai_Kar

dan yang terakhir adalah naura. Naura Nabila Aulia Ikhsani Aulia Wibowo. yeah. dia lagi suka banget sama salahsatu personil duo maho itu yang bernama MUHAMMAD ERWINSYAH BASUKI kelas 7b absen 22. tepat sebelum naura. naura absen 23 aku absen 24. lumayan lah namaku Nexia nevarachell jadi bisa duduk deket naura terus. minimal aku ada temen nya lah :) *dikaploknaura

dulu sebelum matrikulasi aku pernah ketemu naura. mek liat thok tapi. dan jujur aku mikir,"dia anak famous. beda kasta sama aku -_-" dan akhirnya pas sekelas dia jadi sahabatku :') nggak bisa lepas sama dia wkwk :3
yeah When we first met, I had no idea that she become this important to me.

wkwk *dibalang sendal*

dia lagi ambigu. dia pasti heboh kalo galau --a twitternya @nniaw


udah ah. wassalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar