Minggu, 02 Juni 2013

Naura Nabila Ikhsani Aulia Wibowo.

Yap, saya ngutang ngepost tentang dia gara-gara ini.
Dan gara-gara dia ulang tahun juga hari ini:D
Lalu...
Lalu...

Kita mau membahas apa tadi?
Oh ya Naura.

Naura itu nama lengkapnya sudah tertera diatas. Panjang ya? Iya. Karepe wong tuane tah. Lapo kon ngurus.
Oke bek, sebaiknya kamu stop dengan segala kenyocotanmu dan mulai ngeposting.

Hm, Naura dan aku bertemu di kelas 7B. Aku absen 24. Dia absen 23. Saat itu aku lagi ketawa-ketawa sama Shanty. Lalu dia jb. Eh, nggak jb ding. Dia malah nyeramahin aku............jutek pol pula. Dan dulu gara-gara kacamatanya yang besar itu kayak punya PJ-nya seven icon. Dia dipanggil seven icon.

Oke mungkin pertemuan ini nggak seabsurd pertemuanku dengan Kak Ardi. Tapi kok akhir-akhirnya aku dan dia tidak bisa dipisahkan:")

Dia itu gleek, tributes dan initiates. Seperti aku. K-Pop lover juga (tidak seperti aku.). Mungkin karena dia berjiwa sadis, dia suka The Hunger Games sama Divergent. Yah you know lah disana banyak bacok-bacokannya.............................hm oke random.
Tapi, dia adalah anak yang asyik sekali untuk diajak fangirling. Kita sama-sama suka The Hunger Games, sama-sama suka Sisterhood of The Traveling Pants, sama-sama suka Glee, sama-sama suka Easy A, pokoknya banyak deh.

Lalu, dia sangat sayang sama pacarnya yang menurutku biasa-biasa saja bernama Muhammad Erwinsyah Basuki. Erwin ini anak basket dan mantan pengurus OSIS. Btw aja, Naura ini sebenarnya berpotensi untuk menjadi pengurus OSIS atau bahkan menjadi MPK kayak aku. Tapi, pas keterima LDKS, entah kenapa dia mengundurkan diri.
Oke, balik ke Erwin. Setidakpekanya Erwin, Naura akan tetap sayang. Secuek-cueknya Erwin, Naura akan tetap sayang. Padahal, gantengnya Erwin itu darimana sih? Jangan-jangan nanti kalo misalnya Erwin jadi jelek gitu, Naura juga masih tetap sayang? Ah entahlah. Dia sering fangirling Erwin di lapangan. Pas Erwin ndoweh gitu. Dia bilang,"HEEE ERWIN KEREN BANGET ASTAGHFIRULLAH." terus dia sesak napas. Dasar anak gila.
Yah, posting ini juga untuk Erwin. Awas kalo kamu bikin Nauraku nangis. Aku yakin selama itu tidak ketahuan orang-orang, aku akan nyantet kamu atau bahkan mematahkan badanmu jadi dua bagian yang sama rata.

Dia anggota ekstrakurikuler Paskibra dan cantik sekali pas PBB. Jadi bayangkan saja, pas upacara, aku sering histeris saking kerennya anak-anak paski (yang kebetulan Blackpearl semua.) ber-PBB. Mungkin mereka malu ya punya sahabat seperti saya. Ya siapa mau peduli.

Btw, Na-ur (begitu panggilan dari Neneknya.) ini anaknya lebih tinggi sekitar 2 cm dari aku, sipit (hanya kacamatanya lah yang membuat dia tampil tidak sipit.), lebih hitem dari aku, kacamatanya berwarna abu-abu tua dan besar, dan cantik (lebih cantik dari aku.).  Pokoknya dia cantik sak blackpearl.

Ngomongin cantik, dia itu putri kartini SPENSA tahun ini. Jadi, bisa dikatakan, dia itu cantik sak spensa. Tapi dia kayak aku juga ding, dia bermulut pedas sekali. Atau malah lebih pedas dari pada saya? Entahlah.
Persahabatannya kita tuh kayak Mercedes-Rachel di Glee. Atau malah seperti Brittany-Santana (kecuali bagian lesbiannya.). Ya pokoknya aku sama Naura itu mirip lah.

Dia juga wakil ketua redaksi majalah sekolah lho! Terus, dia pernah jadi MC pensi juga. Duh, Naura ini pacar-able banget ya. Udah prestasinya banyak, cantik, baik pula. Walaupun sedikit bermulut pedas, dia pacar-able banget. *ketap-ketip Erwin*

Ini linknya Na-ur yang kalo menguap kayak kucing yang minta dicakar:
Laila-Aku-Naura. Tuhkan cantik tuh yang di foto itu;;) (termasuk aku)
Entah kenapa di foto itu saya berasa Teletabbies. Merah-hijau-kuning gitu sih-_-

Erwin-Naura pas di Taman Safari.
Yak, Itu Erwin. Sengaja aku ngambil gambar paling aibnya Erwin huahaha. Dan dulu, kita (blackpearl) ngamil fotonya sambil histeris-histeris heboh ngono. Bayangkan saja yak:))

Oke, baiklah.
Happy birthday, Naura! Semoga memiliki dongeng yang lebih baik dari tahun sebelumnya, semoga long last, semoga nggak dilema, semoga sayangnya sama Blackpearl lebih besar daripada sayang ke Erwin. Semoga mengumpulkan artikel bahasa inggrisnya untuk majalah sekolah ya:))
Semoga kita tetap menjadi unik/divergent ya, Nau. Hoho.

May the odds be ever in your favor,
Nexia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar