Rabu, 29 Mei 2013

Kak Putrafirman Ardiansyah.

Oke, saya membuat post ini karena, hari ini adalah ulangtahunnya Kak Ardi. Dan hari ini saya tidak masuk sekolah jadi nggak bisa janjian ketemu. Dan sebenarnya saya lupa hari ini ulangtahunnya Kak Ardi. Jadi, sebaiknya saya mulai post ini sebagai hadiah ulangtahunnya Kak Ardi:D (sebenernya niat mau bikin scrapbook, tapi lupa.)
***
Yah, fotonya rada aib. Dan yang ditarik Kak Ardi itu saya. Btw ae seh.
Orang yang tinggi ini namanya Putrafirman Ardiansyah. Dulu, aku kenalnya pas MOS dan kakak yang kebetulan pengurus OSIS ini sedang meluk-meluk Kak Gabriell...................................
Dan, itu cukup aneh untuk sebuah pertemuan yah. Bayangin aja orang yang lagi maho-mahoan di depan kamu, terus kamu wajib dapet tanda tangannya orang itu. Itu sedikit menakutkan. Sesudahnya MOS, aku masih takut sama Kak Ardi ini. Jadi kalo ketemu, aku lari.
Tapi siapa tau akhirnya aku jadi adeknya dia hah?

Oke, dan akhirnya saya jadi adiknya dia..................entah bagaimana ceritanya. Yah, orang ini baik soalnya (nggausah ngefly ya mas-_-), terus kakak ini ngajarin nexia untuk berattitude dengan benar. Dan yang paling penting, kakak ini ngajarin nexia buat nunggu.
Dan untuk informasi saja, Kak Ardi itu Kak Adam yang ada di posting "The Other Fourth Things".

DAAAAN, akhirnya, saya sering cerita sama Kak Ardi dan Kak Ardi juga sering cerita-cerita ke aku. Dan sekarang Kak Ardi ini sudah bersekolah di SMA favorit impian saya yaitu, SMAN 1 Malang (tunggu aku nyusul ya mas!), kelas akselerasi pula!

Kak Ardi ini pinter ngedance, sama pinter IT. Terus kadang labil yah, terus kalau kakak ini sayang sama seseorang itu bisa sampe sayang banget.
Pernah gitu dia disakitin gara-gara terlalu sayang wkwk. 
Ehhh tapi dibalik kebaikan-kebaikan itu dia kalo ngamuk bisa sampe mengerikan sekali. Mengerikan sekali. Jangan membuat orang ini ngamuk kalo tidak ingin pindah ke Alaska, kawan.

Btw, tahun lalu itu pas ada EBAS matematika dan nexia ngucapin ke Kak Ardinya pas hari sebelumnya. Itupun sambil ngantuk-ngantuk-_-

Oke karena aku bingung mau bilang apa, jadi langsung ke intinya saja.

Happy birthday kak @ptrfrmnrdnsyh! (fyi, username twitter bagusan gitu hoi) Semoga lebih baik dari tahun sebelumnya, semoga longlast sama Mbak Imanuna, semoga akselnya lancar juga, hehe!
PU jangan lupa ya:-D besok ke spensa dums! Kangen nih!

May the odds be ever in your favor,
nexia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar